Rabu, 01 Juni 2011

Pembalut anda aman?


Kanker Serviks (kanker leher rahim) adalah kanker yang terjadi pada servik uterus, suatu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim yang terletak antara rahim (uterus) dengan liang senggama (vagina). Kanker ini biasanya terjadi pada wanita yang telah berumur, tetapi bukti statistik menunjukan bahwa kanker leher rahim dapat juga menyerang wanita yang berumur antara 20 sampai 30 tahun.
Pembalut yang tidak sehat salah satu penyebabnya.
Untuk menghindari pembalut yang terbuat dari wood pulp / kertas daur ulang bisa melalui cara seperti ini :
1. Sobek produk pembalut Anda, ambil bagian inti dalamnya.
2. Ambil segelas air putih. Usahakan gunakan gelas transparan sehingga lebih jelas.
3. Ambil sebagian dari lembaran inti pembalut Anda dan celupkan ke dalam air tersebut. Aduk dengan sumpit.
4. Lihat perubahan warna air (karena kalo higienis dan bersih, seharusnya air akan tetap jernih).
5. Lihat apakah produk tersebut tetap utuh atau hancur seperti pulp. Jika hancur dan airnya KERUH, berarti Anda menggunakan produk yang kurang berkualitas, dan banyak mengandung zat pemutih (DIOXIN)

Namun Dioxin, racun yg selalu digembor-gemborkan selama ini bukanlah lagi merupakan sebuah ancaman yang umum penyebab kanker serviks, kecuali jika anda masih  menggunakan produk yang sangat murah, yang bisa saja dibuat dengan bahan daur ulang.  Faktanya sebagai pencetusnya adalah ketidak tahuan akan penyakit dan pencegahannya. seperti sudah diketahui kanker serviks disebabkan HPV(Human Papiloma Virus) yang menyerang pada daerah khusus kewanitaan (DKK) yang tidak terlindungi oleh pelindung alami missV KINI JAMANNYA PEMBALUT HERBAL "PINK
LADY (PL)" terbukti menggunakan ramuan alami dengan resep asli dari Dr. Lin Cheng Tian (Owner dari DongMei DongGuan Paper Co,. Ltd). dapat mengatasi segala permasalahan wanita yang pada umumnya disebabkan oleh ketidak seimbangan bakteri.Pink Lady tidak membunuh sembarang bakteri tetapi mengatur keseimbangannya dan terbukti menghilangkan berbagai permasalahan seperti keputihan, gatal, bau tidak sedap yang berujung ke meningkatnya resiko kanker serviks dan penyakit ginekologi lainnya.
Dimana PL formula asli sejak 2001 ini telah diriset, diuji dan  dipatenkan dengan  nomor patent 101538, 225795 dan ZL03123442.9 di berbagai negara.dan dengan harga terjagangkau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar